Kenapa Lipstick Matte dari Wardah begitu popular?

Semenjak resmi merambah produk kecantikan tahun 2018, Wardah mengembangkan sayapnya dengan lipstick sebagai produk andalannya. Dari tahun tersebut juga, Wardah menjadi trending di dalam dunia kecantikan. Dari kalangan tersohor seperti artis sampai masyarakat biasa sangat mengagumi brand kecantikan satu ini.

Wardah Longlasting
Wardah Longlasting

Begitu mengeluarkan produk kecantikan berupa lipstick, Wardah langsung meluncurkan varian lipstick andalannya yaitu lipstick matte yang masih populer sampai saat ini. Dalam pengembangannya Wardah lipstik matte dari Wardah telah banyak mengalami inovasi. Baik dari segi warna lipstik, model lipstik bahkan dari pigmentasi lipstik matte itu sendiri.

Lipstick matte yang ditawarkan pun terbuat dari bahan yang super alami. jadi, sangat aman untuk di aplikasikan untuk bibir terasa lebih natural dan sangat ringan serta lembut di bibir. Seperti kandungan jojoba oil yang dapat melembabkan bibir sehingga bibir tidak terlihat kering dan sangat nyaman saat memakainya.

Pilihan warna lipstick matte yang banyak dan super cantik

Melihat sisi lain keunggulan selain penjelasan di atas tadi lipstick matte dari Wardah juga memiliki banyak pilihan warna yang menarik untuk kamu simak loh. Warna-warna lembut menjadi favorit oleh para kaum perempuan saat ini. Coba kamu cari tahu di warna lipstick Wardah disini.

Lipstick matte yang tahan lama dan halal

Sangat terbukti, bahwa lipstick Wardah memang sangat tahan lama. Lipstick matte dari Wardah dapat bertahan lebih dari tujuh jam. Hal ini dapat kamu bandingkan dengan lipstick dengan jenis satin atau glossy. Lipstik Wardah terbilang awet juga dan tidak menempel saat kamu makan atau minum. Jadi, aktivitas kamu tidak merasa was was saat kamu mengkonsumsi makan atau minum dalam kesehariannya dengan menggunakan lipstick matte dari Wardah. Jadi, lipstick ini sangat transfer proof.

Kesan yang ditampilkan dari lipstick matte ini juga fleksibel, yaitu dapat kamu pakai dalam acara apapun dalam momen apaapun. Dengan memakai lipstick matte ini akan terlihat lebih elegan dan penampilan kamu akan terlihat lebih berbeda.

Tekstur ringan yang dimiliki lipstick Wardah ini tidak terasa lengket di bibir, hanya saja memang pas waktu dalam polesan pertama kali di bibir kamu akan terasa basah, namun hal itu hanya dalam awalannya saja. Selebihnya kamu akan merasa akan sangat ringan dan berasa tidak memakai lipstick.

Jangan tanyakan lagi tentang ke-halal-an akan kandungan bahan yang ada didalamnya. Label halal sudah melekat erat untuk lipstick matte yang satu ini. Jadi, kamu tidak usah khawatir ataupun ragu dalam menggunakannya.

Tinggalkan komentar